Thursday, September 4, 2014

Tampilan Baru Blog

8:38 AM

Setelah blog ini dibuat dan hanya berisi 2 artikel yang berasal dari hasil copas alias copy paste :-D (tapi saya sertakan sumbernya loh), tidak pernah saya buka lagi. bukan karena apa-apa, tapi karena saya memang kurang begitu senang nulis :-D. mumpung sekarang lagi kumat pengen ngeblog dan lihat tampilan lama kok bosen, akhirnya sekalian ganti template deh...template ini simple dan pastinya keren. bukan buatan saya gitu loh...:Vtemplate ini saya download dari www.templateism.com secara free (bahasa kerennya GRATIS) dan saya edit-edit sedikit, saya hilangkan beberapa border dan tentu saja merubah menu-nya.
inilah tampilan blog saya sekarang....tengterengtengteng...


keren kan, keren kan :V :V

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 KiDadik. All rights resevered. Designed by Templateism. Modified by KiDadik

Back To Top